Friday 15 August 2014

Jakarta Kota - Bogor - Jakarta Kota

Selamat malam. Malam ini aku ditemani heaven cover by Boyce. Pengen berbagi cerita tentang hari ini hari yang full sama temen-temen SMA. Jadi cerita kami bertiga, Gua, Dennis, dan Hera. Gua di Pluit, Dennis di Depok, Hera di Jaksel (UP). Rencananya pengen maen jalan-jalan karena bosen juga mainnya di satu kota.
Si Hera ngajakin buat maen ke daerah tempat dia. Sebelumnya gua sama Dennis jg mau maen ke daerah depok. Berhubung Hera ngajakin, jadi Gua sama Dennis nekat maen ke daerahnya Hera. Singkat cerita, Gua ketemuan sama Dennis di Pluit. Dan kita berangkat menuju Stasiun Jakarta Kota naek kopami yang supirnya bener-bener begajulan bawa itu bus. Oya, ini pertama kalinya Gua nyicip naik kereta. Dan gua banyak nanya-nanya juga sama Dennis. Dia ahli banget deh masalah travelling. Lanjut cerita kita naik kereta langsung ke arah Stasiun Univ. Pancasila. Sepanjang perjalanan kita ngobrol. Dari yang ngomongin tentang cerita dia berangkat ke Pluit, cerita jaraw yang sekarang makin parah dikongek, sampe cerita gosip kalau si Oscar udah nyabulin anak orang di Bandung (mitos).

Singkat cerita kita sampai deh di Univ. Pancasila. Dan ketemu Hera. Berhubung waktunya juga udah masuk untuk soljum. Si Dennis soljum dulu. Gua dan Hera lanjut ke kosan dia. Sampai disana kita cerita-cerita banyak hal deh. Sampai akhirnya si Dennis dateng. Duduk-duduk ngangin sambil nyeritain "ayam kampus" you know ayam kampus ? chicken collage ? hahahahaha

Jam udah nunjukin pukul jam 3 sore lebih, perut juga keroncongan. Kita nerusin perjalanan menuju Bogor. Singkat cerita sampai deh di Bogor. Ternyata bener Bogor punya iklim yang unik, punya pemandangan yang indah juga. Di Bogor kita cuma berenti di Mall Botani Square, cuma numpang makan dan jalan-jalan unyu bareng. Sempet gabut nyari makan yang pas. Akhirnya ke Rice Bowl. Si Dennis apes banget ternyata makanannya penuh dengan bawang bombay buakakakak. Selesai makan, kita selfie dulu bareng. Sampe manggil mba-mba waiters nya juga. Singkat cerita jam udah nunjukin pukul 5 sore. Dan kita semua mau cau berhubung perjalanan juga masih panjang. Pas baru keluar pintu mall, apes banget hujan turun dengan derasnya. Untung ada ojek payung, kita ngojek deh bertiga.

Singkat cerita, Hera ga ikut balik ke Jakarta. Jadi Gua dan Dennis terus menuju Stasiun Bogor. Apes banget, pas baru nyampe Stasiun Bogor hujannya makin deres. Karena hari juga udah makin malem, kita terobos aja hujannya. Ngelewatin jalan yang super licin sampe nerobos jembatan penyebrangan yang atap di atasnya itu gak ada :( Untung si Backpacker bawa jas jadi kepalanya ketutup sama jas ujan.

Dan penderitaan belum selesai. Kita masih ngelewatin guyuran hujan Bogor dan itu dingin. Keretanya dateng dan kita duduk sambil bebersihan karena Hujan Bogor. Pas naik bodoh banget kita gatau itu kereta jurusan Jakarta Kota atau bukan. Dan karena salah kita turun deh. Dan itu masih hujan :( Pas udah turun, eh ternyata keretanya bener dan kita mau gamau naek lagi. Karena salah jalan, akhirnya kita nerobos rel kereta yang bisa dibilang ekstream bingit. Untung jg dulu pas SMA lompat harimau gua bagus, jadi gua mahir dalam lompat melompat hahaha.

Skip, sampai deh kita didalam kereta dan duduk sambil ngeringin badan yang kuyup abiezz. Keretapun jalan.
Sepanjang perjalanan ada aja hal yang diketawain. Dari hal anak-anak yang ngeliatin kita selfie, suami takut istri, sampe mba-mba cleaning service di kereta pun dihujat sama Dennis ckckck. Waktu udah nunjukin pukul 8 malem, dan kita tiba di St. Jakarta Kota. Disini Gua dan Dennis berpisah. Dia balik lagi ke Depok dan gua lanjut ke Pluit. Oke cerita selesai.

Hari yang cukup melelahkan. Hari yang cukup menyenangkan.
Walaupun mati beku endingnya.
Thanks buat Dennis yang udah ngebimbing dan ngasih ilmu jg di kota orang. Maacih juga buat Hera, nerima tamu jauh dan jalan-jalan ke Bogornya. Btw, kapan-kapan pengen deh lanjutin jalan-jalan ke kota Bogor lebih lama lagi. Saya tertarik dengan kota Bogor. See you next time teman-teman SMA seperjuangan :)))

Nih pap selfie kita tadi

2 tahun lebih ga ketemu setelah kelulusan SMA.
Ga ada yang berubah :))

Diajakin foto selfie karena kereta nya ga rame.
Btw, si Dennis request itu foto yg kiri atas dia bilang kalau dia kaya kena stroke ahahaha (dia loh yang bilang)

Jakarta Kota - Bogor - Jakarta Kota

Hari yang cukup melelahkan. Hari yang cukup menyenangkan.
Walaupun mati beku endingnya.

Nih pap selfie kita tadi

2 tahun lebih ga ketemu setelah kelulusan SMA.
Ga ada yang berubah :))

Diajakin foto selfie karena kereta nya ga rame.