Sunday 11 March 2018

Bimbang

Pertama kali aku tergugah
dalam setiap kata yang kau ucap.
Bila malam telah datang,
terkadang ingin ku tulis semua
perasaan.
Kata org rindu itu indah,
namun bagiku ini menyiksa.
Sejenak ku fikirkan,
untuk ku benci saja dirimu.
Namun sulitku membenci.
Pejamkan mata bila
ku ingin bernafas lega.
Dalam anganku, aku berada
di satu persimpangan
jalan yang sulit ku pilih.


Ada apa dengan saya dua hari
belakangan ini? 
Kamu berotasi kembali dalam benak.
Dan malam ini, saya masih belum bisa tidur.
01.50 AM 


Bimbang

Pertama kali aku tergugah
dalam setiap kata yang kau ucap.
Bila malam telah datang,
terkadang ingin ku tulis semua
perasaan.
Kata org rindu itu indah,
namun bagiku ini menyiksa.
Sejenak ku fikirkan,
untuk ku benci saja dirimu.
Namun sulitku membenci.
Pejamkan mata bila
ku ingin bernafas lega.
Dalam anganku, aku berada
di satu persimpangan
jalan yang sulit ku pilih.


Ada apa dengan saya dua hari
belakangan ini? 
Kamu berotasi kembali dalam benak.
Dan malam ini, saya masih belum bisa tidur.
01.50 AM