Saturday 24 February 2018

Birthday Beautiful Mother.


Tidak ada kata yang bisa diungkapkan
selain rasa syukur pada Tuhan
karena telah menghadirkan
sosok sepertimu, Mah.

Maafkan aku yang belum
bisa membahagiakanmu.
Terima kasih selalu ada dalam setiap
langkah hidupku, Mah.
Aku berdoa, semoga Allah senantiasa
melindungimu, menyayangimu, dan selalu
bahagia menjalani kehidupan ini.

Selamat ulang tahun, Mah.
Aku mencintaimu.



Tahun pertama aku tidak hadir
di hari bahagiamu hm.

Birthday Beautiful Mother.


Tidak ada kata yang bisa diungkapkan
selain rasa syukur pada Tuhan
karena telah menghadirkan
sosok sepertimu, Mah.

Maafkan aku yang belum
bisa membahagiakanmu.
Terima kasih selalu ada dalam setiap
langkah hidupku, Mah.
Aku berdoa, semoga Allah senantiasa
melindungimu, menyayangimu, dan selalu
bahagia menjalani kehidupan ini.

Selamat ulang tahun, Mah.
Aku mencintaimu.



Tahun pertama aku tidak hadir
di hari bahagiamu hm.