Saturday 23 October 2010

♥ lemah bila tanpa mu ♥

Jatuh aku terlalu dalam oleh cintamu

Lelahku jalani hari
Bila ku denganmu

Aku takut bila kau menjauh
Takut kau bila kau pun pergi
Takut bila ku sendiri

Jangan jangan kau jauh dariku
Menjauh lalu terus pergi
Ku lemah bila tanpamu
Jatuh aku terlalu dalam oleh cintamu
Aku takut bila kau menjauh
Takut kau bila kaupun pergi
Takut bila ku sendiri
Jangan jangan kau jauh dariku

Menjauh lalu terus pergi
Ku lemah bila tanpamu
Ku tak mau bila kau pergi
Ku tak bisa tanpamu
Ku tak mau

♥ lemah bila tanpa mu ♥

Jatuh aku terlalu dalam oleh cintamu

Lelahku jalani hari
Bila ku denganmu

Aku takut bila kau menjauh
Takut kau bila kau pun pergi
Takut bila ku sendiri

Jangan jangan kau jauh dariku
Menjauh lalu terus pergi
Ku lemah bila tanpamu
Jatuh aku terlalu dalam oleh cintamu
Aku takut bila kau menjauh
Takut kau bila kaupun pergi
Takut bila ku sendiri
Jangan jangan kau jauh dariku

Menjauh lalu terus pergi
Ku lemah bila tanpamu
Ku tak mau bila kau pergi
Ku tak bisa tanpamu
Ku tak mau